Selamat Hari Guru! Ini Adalah Aplikasi Pembuat Kartu Ucapan Untuk Guru

Layanan guru tidak diragukan lagi sangat baik untuk semua orang. Orang-orang hebat dunia bisa sukses berkat jasa guru-gurunya. Kita akan merayakan Hari Guru pada tanggal 25 November 2018.

Anda dapat mengejutkan guru Anda dengan kartu yang tulus untuk menunjukkan penghargaan besar Anda kepada mereka. Tidak tahu cara mendesain kartu ucapan untuk guru favorit Anda? Jangan khawatir. Kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk membuat kartu ucapan untuk guru.

1. Merasa (iOS)

Jika Anda pengguna perangkat Apple, salah satu aplikasi termudah untuk membuat kartu ucapan adalah Felt.

Felt mengklaim bahwa aplikasi ini adalah cara terbaik untuk mengirim salam yang tulus. Di sini Anda dapat menulis kata-kata dalam font tulisan tangan. Meskipun digital, kartu yang dibuat dengan aplikasi ini terlihat seperti dibuat dengan pena dan kertas.

Tidak hanya itu, jika Anda memiliki foto terbaik dari guru favorit Anda, Anda dapat memasukkannya ke dalam template kartu ini. Anda dapat memilih format kartu, tunggal atau akordeon. Anda kemudian dapat mencetaknya sendiri dan mengirimkan kartu asli ke guru matematika atau bahasa Indonesia favorit Anda.

Baca lebih lanjut: Selamat Tahun Baru, ini cara Anda merayakan ulang tahun.

2. Justwink (Android)

Seperti namanya, aplikasi justWink mudah digunakan dan cepat. Aplikasi ini memiliki berbagai macam karakter kartun dan font yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Semua pengeditan dapat dilakukan di ponsel Anda dan Anda dapat mengirim hasilnya langsung melalui Facebook, Twitter, email, Whatsapp, atau DM. Metode terakhir tampaknya hanya tersedia untuk pengguna AS. Tetapi jika Anda lebih suka metode tradisional, jangan khawatir. Anda dapat mencetak kartu dan mengirimkannya ke guru.

BACA JUGA: 11 Tempat Terbaik untuk Mengirim Versi Digital Kartu Tahun Baru Anda

3. Kartu Tinta (Android dan iOS)

Pepatah ini masih dipercaya hingga saat ini, karena sebuah gambar dapat menceritakan seribu cerita. Aplikasi Kartu Tinta sangat cocok untuk memilih apakah akan menawarkan kartu ucapan yang dihias dengan foto atau tidak.

Anda dapat membuat kartu ini dengan mengambil gambar atau selfie guru Anda sebelum membuatnya.

Aplikasi ini menyediakan filter foto dan berbagai template font ucapan. Kartu yang Anda kirim bisa menjadi hadiah yang tidak akan pernah dilupakan oleh guru favorit Anda.

Baca Selengkapnya: 5 Pilihan Printer Epson Terbaik untuk Mencetak Foto

4. PickMonkey (Aplikasi Online)

Jika ponsel Anda memiliki kapasitas sedang dan Anda tidak dapat menambahkan aplikasi, jangan khawatir, ada cara lain. Anda dapat mengakses aplikasi pengeditan foto secara online di PicMonkey.com.

Di sini Anda dapat mengedit foto Anda dan membuat desain Anda sendiri yang dapat Anda terapkan pada kartu ucapan Anda. Fitur pengeditan pada halaman ini cukup komprehensif untuk memungkinkan Anda menyesuaikan kartu sesuai keinginan Anda.

Puluhan efek dan filter foto, templat kartu pos, teks dan opsi grafik tersedia. Jangan takut kehabisan ide. Pustaka PicMonkey menawarkan lebih dari 3000 grafik, 200 font, dan 100 tekstur.

Anda bahkan dapat mengedit foto Anda untuk mengubah warna mata dan rambut Anda, memutihkan gigi Anda dan bahkan menghilangkan kerutan. Fitur ini sangat berguna jika gambar yang Anda gunakan berkualitas buruk.

Nah, setelah bertemu dengan aplikasi pembuat kartu ucapan Anda sebelumnya, apakah Anda siap untuk mengejutkan guru favorit Anda? Selamat Hari Guru!

You May Also Like

About the Author: keyhar

Leave a Reply

Your email address will not be published.