Drama Jepang Guru Dan Siswa 6 Cinta Terlarang Latar

Selalu ada acara seru di sekolah. Mengenakan seragam sekolah dan melakukan hal-hal baru dengan teman-teman Anda sampai Anda jatuh cinta dengan orang yang Anda sukai. Ketika jatuh cinta, terkadang hal-hal tidak berjalan sesuai rencana. Anda dapat jatuh cinta dengan teman sekelas Anda, siswa yang lebih muda atau guru.

Jatuh cinta dengan saudara atau teman sekelas adalah hal biasa, tetapi jatuh cinta dengan seorang guru pasti menjadi topik pembicaraan yang menarik. Mungkin sulit diterima karena jarang terjadi di dunia nyata. Tapi di dunia drama Jepang, apapun bisa terjadi. Ada sebuah film tentang kisah cinta seorang guru dan seorang siswa.

judul

tahun

pemain

gema

Guru!

2017

> Hirose Suzu

> Tom Icoot

> Ryusei Ryo

>Masuo Kentaro

Cerita tidak panik sepanjang film dan sangat sedih.

cinta dekat

tahun 2014

> Komatsu Nana

> Yamashita Tomohisa

> Asami Mizukawa

>Masuk ke Nozmo

Ini masih tabu, tapi ini cerita yang cukup romantis

cerita

tahun 2014

> Jun Matsumoto

> Arimura Kasumi

> Sakaguchi Kentaro

> Ayaka Onishi

Film ini terlalu panjang karena mereka sudah tahu ceritanya tidak mungkin terjadi

Tuan Kunshu

2018

> Ryoma Takeushi > Minami Hamabe

> Sato Taiki

> Lina Kaway

Cinta selalu datang tiba-tiba dan kita perlu menceritakan lebih banyak cerita seperti ini

Chugakusei Nikki

2018

> Arimura Kasumi

> Okada Kenshi

> Machida Keita

> Yoshida Yo

Tidak ada salahnya menjalin hubungan dengan orang yang seharusnya dilarang.

Hajime Koi wo Shita Hi ni Hanashi Yomu

2019

> Kyoto Fukada

> Nagayama Kento

> Yokohama Ryusei

> Nakamura Tomoya

Tidak ada kata terlambat dalam urusan cinta dan itu bisa terjadi kapan saja.

Sebuah drama Jepang tentang cinta antara seorang guru dan seorang siswa.

1. Pak!

Cinta pada pandangan pertama memang menyenangkan. Apalagi jika menyangkut cinta pada pandangan pertama. Siswa SMA Kosaku Hibiki (Suzu Hirose) terungkap memiliki perasaan terhadap gurunya Kosaku Ito (Toma Ikuta). Suatu hari, Hibiki menulis surat kepada gurunya dan surat itu terkirim. Namun, guru Ito menolak karena statusnya.

Hibiki tidak menyerah membela cintanya, tetapi menawarkan satu syarat kepada gurunya. Ketika dia mendapat nilai bagus dan menyelesaikan sekolah, Pak Ito akan dengan senang hati berkencan dengannya.

2. Cinta dekat

Dia adalah siswa yang sangat pintar di sekolah. Kururugi Uni (Komatsu Nana) selalu mendapat nilai terbaik di semua mata pelajaran. Namun, ada satu hal yang tidak baik, yaitu bahasa Inggris. Guru bahasanya, Haruka Sakurai (Tomohisa Yamashita), diminta untuk membimbingnya. Guru ini bisa dikatakan sangat seksi.

Baca Juga: Review Anime Haikyuu!! dan mengapa Anda harus melihatnya

Hingga keduanya jatuh cinta, Yuni selalu mengikuti bimbingan belajar sepulang sekolah. Yuni mencoba mengungkapkan perasaannya kepada gurunya bagaimanapun caranya. Cerita ini sangat terlarang, tapi sangat romantis.

3. Bercerita

Dengan kata lain, protagonis film ini sudah memasuki dunia kerja dan mengenang masa lalu anak muda. Arimura Kasumi (Kudo Izumi) dipanggil oleh mantan guru Jun Matsumoto (Takashi Hayama) untuk membantu klub drama. Sayangnya, Kasumi dan Jun memiliki hubungan yang unik ketika mereka masih guru dan siswa, jadi itu bukan panggilan telepon biasa.

Mantan guru tersebut memiliki masalah di rumah karena istrinya mengalami gangguan jiwa. Sementara itu, Kasumi adalah siswa yang belum dewasa yang datang ke kehidupan Jun pada waktu yang tepat. Nah, kisah cinta terlarang yang benar-benar tidak beruntung.

4. Tuan Kunshu

Cerita ini mungkin terdengar aneh. Ayuha Samaru (Hamabe Minami) adalah seorang siswa SMA yang bekerja paruh waktu di sebuah restoran. Karena Ayuha sedang mengalami kesulitan keuangan. Suatu hari, Ayuha mendapat masalah di tempat kerja dan mendapat bantuan dari seorang pria bernama Hiromitsu Yoshitaka (Ryoma Takeuchi).

Tanpa diduga, Yoshitaka muncul sebagai wali kelas yang sakit di sekolah Ayuha. Karena itu, Ayuha percaya bahwa Yoshitaka adalah cinta sejati meskipun menjadi mentornya.

5. Chugakusei Nikki

Anda akan tercabik-cabik setelah menonton film ini. Kisah cinta terlarang diperlihatkan dalam serial drama ini. Suenga Hijiri (Arimura Kasumi) ingin menjadi guru. Mimpi itu menjadi kenyataan ketika saya menjadi guru di sebuah desa.

Hijiri sudah memiliki suami yang bekerja untuk sebuah perusahaan besar di kota lain. Mereka juga menjalani hubungan jarak jauh. Suatu hari, Hijiri mencintai dan merasa nyaman dengan siswa di sekolah.

6. Hajimete Koi wo Shita Hi ni Hanashi Yomu

Harumi Junko (Fukada Kyoko) cukup terkenal saat masih duduk di bangku SMA. Sayangnya, dia tidak diterima di universitas terkenal di Jepang. Itu juga mengubah hidupnya. Dia juga kesulitan mencari pekerjaan dan sulit menemukan pacar.

Setelah berusia 31 tahun, ia bekerja sebagai guru di akademi swasta. Dia harus berurusan dengan tiga pria saat bekerja di sana. Tanpa sadar, dia memiliki hubungan khusus dengan Yuri Kyohei (Yokohama Ryusei). Junko harus membantu mahasiswa ini lulus dari universitas bergengsi di Tokyo.

You May Also Like

About the Author: keyhar

Leave a Reply

Your email address will not be published.