7 Tas Wanita Untuk Meningkatkan Sekolah

Bagi anak perempuan, tas punggung sudah pasti menjadi bagian penting penunjang sekolah dasar. Tidak hanya barang pembawa buku, tas gadis itu juga menjadi tandanya. Tas yang digunakan mencerminkan kepribadian anak, sehingga tidak ideal bagi anak perempuan untuk memilih tas sendiri. Tas yang mereka pilih pasti akan membuat anak Anda lebih baik dan lebih aktif di sekolah. Sedangkan untuk model tas punggungnya sendiri, ada banyak sekali jenis tas sekolah untuk anak perempuan yang bisa dipilih. Jadi, lihat 7 tips backpacking ini untuk gadis sekolah yang lebih aktif.

Tas sekolah merupakan salah satu urat nadi sebuah sekolah.

Ketika anak perempuan pergi ke sekolah, tas adalah salah satu hal yang paling penting. Selain sebagai alat untuk membawa buku pelajaran dan kebutuhan sehari-hari, tas menjadi salah satu hal yang mendorong wanita. Selain itu, tas sekolah menunjang penampilan seorang gadis.

Memilih dompet untuk anak perempuan jelas bukan tugas yang mudah. Dia biasanya akan memberi tahu Anda tas mana yang menjadi favorit Anda. Untuk tas ransel, wanita normal juga akan memilih model tas ransel dengan foto atau video favorit. Selain bentuk dan gambar tas, penting juga untuk memilih warna yang membentuk anak perempuan. Tas sekolah mungkin lebih menarik minat anak sekolah jika tas yang mereka pilih tepat.

cara memilih tas sekolah untuk anak perempuan

Untuk anak perempuan, memilih tas sekolah pasti lebih rumit daripada untuk anak laki-laki. Namun, selain gambar dan warna tas, ada beberapa faktor penting yang perlu diperhatikan:

1. Pilih tas yang terbuat dari bahan bagus yang tidak mudah pecah.

Saat memilih tas untuk bayi Anda, Anda tidak hanya harus mempertimbangkan model tas, tetapi juga bahan tas. Jika bahan tas tidak bagus, tas tidak tahan lama. Tas mudah robek, terutama jika jahitannya buruk.

Jadi, pilihlah tas yang terbuat dari bahan yang awet dan tahan lama. Misalnya katun, kanvas atau parasut. Yang terpenting, bahan tas harus cukup kuat untuk menopang isi tas anak kecil nantinya. Dan jangan lupa pastikan jahitan dan resletingnya cukup kuat.

2. Sesuaikan ukuran tas dengan usia anak.

Ukuran tas pelayan juga tidak boleh diabaikan. Jangan berpura-pura menjadi model yang menarik, anak Anda menggunakan tas besar. Ukuran yang salah ini mengganggu rentang gerak bayi. Jika tas terlalu besar, ransel biasanya turun ke pinggul. Jika demikian, anak akan kesulitan berjalan dan anak akan membungkuk untuk mengurangi ketidaknyamanan.

3. Pilih desain dan model tas yang tepat untuk anak perempuan

Ada banyak pilihan tas ransel untuk anak perempuan. Beberapa sederhana dan yang lain tampak rumit untuk digunakan. Model tas yang cocok untuk anak SD adalah Tas Ransel Ritsleting. Hindari proses tas yang rumit, seperti membuka dan menutup beberapa loop atau tali.

Pastikan juga ukuran tas cocok untuk membawa buku pelajaran. Misalnya, bentuk persegi yang dapat melindungi buku dari kehancuran atau kerusakan. Jika anak Anda ingin menyimpan alat tulisnya di tempat terpisah, Anda bisa memilih tas dengan saku luar. Ingatlah bahwa tas harus ditutup dan alat tulis anak tidak akan dilindungi.

4. Tali bahu harus nyaman agar anak tidak mudah terluka.

Untuk menjaga kesehatan tubuh anak, terutama bagian bahu, pastikan tali tasnya empuk dan tidak melukai atau melukai bahu bayi. Tali tas juga harus disesuaikan dengan panjang yang lebih pendek agar pas dengan tubuh anak. Tali empuk yang empuk adalah pilihan yang sempurna dan pasti nyaman di bahu anak kecil.

Kami merekomendasikan 7 Tas Ransel Wanita yang Bisa Membuat Anak Lebih Aktif di Sekolah.

Setelah Anda mengetahui aturan untuk tas sekolah yang nyaman, berikut adalah rekomendasi kami untuk tas ransel wanita yang dapat dipilih oleh anak Anda.

Tas Ransall My Little Pony

My Little Pony saat ini menjadi game favorit anak perempuan. Sangat bagus dengan dasar pink, seperti tas berikutnya. Terdapat saku besar di bagian depan tas dan dua saku kecil di sisi kanan dan kiri tas. Saku depan menampung alat tulis dan saku samping dapat menampung botol air atau payung kecil.

Tas My Little Pony ini terlihat cantik karena warna tasnya yang cerah. Ini karena sebagian besar permukaan tas penuh dengan manik-manik yang indah. Berukuran 45x40cm, tas ini sangat cocok untuk wanita bertubuh tinggi yang membutuhkan tas lebih besar.

Harga: Rp 675.000

Baca juga: Anak Anda Ingin Tas Ransel Baru? Anda bisa memilih dari 7 motif tas branded Smuggle.

2. Ransel Beku dengan Foto Timbul dan Holografik

Jika anak rumahan adalah penggemar Princess Elsa dan Princess Anna, tas ransel ini tidak bisa dipungkiri. Apalagi desain tasnya menarik karena permukaan tasnya di-emboss dan gambar tasnya juga hologram. Terdapat kantong jaring di sisi kiri dan kanan tas untuk tempat botol minum.

Berukuran 32x27cm, tas ini sangat cocok untuk anak-anak prasekolah. Ditambah lagi, bahan di bagian depan tas tidak menyerap air dengan baik, sehingga mudah dibersihkan.

Harga: Rp 135.000

3. Tas Ransel Barbie

Salah satu karakter favorit para gadis adalah Barbie. Boneka berbentuk wanita cantik ini juga muncul sebagai tas sekolah. Tas berwarna pink ini juga memiliki kantong di sisi kanan dan kiri tas. Desain tasnya juga simpel dan memiliki dua kompartemen ritsleting besar. Bagian depan memiliki ruang penyimpanan yang lebih sedikit, tetapi bagian belakang lebih luas.

Tali pada tas juga kuat dan lembut, sehingga tidak mudah melukai bayi Anda saat menggendongnya. Anda dapat memilih tas ini sebagai hadiah promosi atau saat anak Anda mulai sekolah.

Harga: Rp 90.000

Baca selengkapnya: 3 Tips Branding Tas Bayi

4. Tas Ransell Smuggle 15th Anniversary Limited Edition

Merek Smuggle adalah merek dengan karakter yang menyenangkan di setiap produknya. Salah satu produk yang selalu diminati adalah desain tas ransel. Seperti Tas Ransel Ulang Tahun Smuggle ini. Dengan dominasi warna emasnya, tas ini terlihat cocok untuk tas sekolah ukuran anak perempuan. Terdapat pula mutiara di bagian depan tas yang semakin menonjolkan para wanita.

Tas berbentuk ransel ini memiliki dua kantong depan di bagian bawah dan atas. Pita merah, kuning, dan turquoise ditempelkan di resleting depan agar semakin cantik. Smuggle Bags memiliki tampilan yang unik di setiap tas, seperti tas yang menampilkan gambar acak seperti cupcakes, permen, donat, biskuit dan pita.

Harga: 790.000 IDR

5. Ransel Belakang LEGO 1668

Hal terbaik tentang ransel Lego ini adalah memiliki gambar, sehingga dapat dilepas sesuai keinginan anak Anda. Jadi tas ini tidak hanya bisa digunakan sebagai alat untuk membawa perlengkapan sekolah, tapi juga sebagai mainan ajar untuk anak-anak saat mereka bosan. Tas pink ini bisa dijadikan tas sekolah lengkap. Ukuran tas 34x20x40 cm, dengan dua kantong besar di bagian depan tas dan dua kantong di sisi kiri dan kanan tas.

Terdapat juga pegangan di bagian atas tas saat ingin membawanya. Tali bahu juga lembut, sehingga tidak mudah melukai bayi Anda. Dan last but not least, bahan tasnya sangat bagus, dan jahitan tasnya awet dan halus.

Harga: Rp 425.800

Baca Selengkapnya: Waspadai Sarang Bakteri! Ini dia 7 bagian tas dasar yang perlu dibersihkan.

6. Gambar Timbul Doraemon Backpack

Siapa bilang tas Doraemon hanya untuk pria? Penggemar wanita dari karakter kartun negeri Sakura ini juga banyak. Dan tas punggung doraemon ini akan menjadi pilihan bagi anak Anda yang menyukai karakter robot ini. Warna tas yang menampilkan warna biru tidak terlalu sulit untuk digunakan anak perempuan.

Tas ransel ini semakin unik karena gambar di bagian depan tas terlihat atau terlihat tiga dimensi. Jadi ketika Anda menyentuhnya, gambar Doraemon akan terasa bentuknya. Tas ini juga memiliki ukuran yang besar yaitu 40x35x15cm, sehingga dapat menampung perlengkapan dan perlengkapan sekolah untuk anak kecil.

Harga: Rp 90.000

7. Tasrencel Hello Kitty

Nah, jika si kecil sangat menyukai barang-barang bergambar Hello Kitty, tas ini bisa menjadi pelengkap koleksinya. Ini adalah tas ungu yang sangat cantik dengan gambar Hello Kitty yang lucu. Juga, jika anak Anda menyukai tas dengan banyak kantong, maka tas ini sangat cocok untuknya.

Bagian depan tas memiliki dua kantong dengan ukuran berbeda untuk menyimpan perlengkapan sekolah. Dan memiliki 1 saku jala untuk menyimpan botol minuman Anda. Terdapat kantong jaring lain di bagian samping tas yang dapat digunakan untuk menyimpan payung atau barang lainnya. Berukuran 28x36x16cm, tas tinju klasik ini sangat cocok untuk tas sekolah anak perempuan.

Harga: Rp 120.000

Dari berbagai ransel di atas, mana yang akan Anda pilih?

You May Also Like

About the Author: keyhar

Leave a Reply

Your email address will not be published.