7 Mainan Yang Harus Dimiliki Untuk Mengubah Rumah Anda Menjadi Taman Bermain

Menjadi anak yang aktif berarti anak Anda suka berjalan dan bermain. Anak Anda akan senang diajak ke taman bermain yang penuh mainan, sama seperti saat bepergian ke luar rumah. Jika Anda memiliki ruang kosong di rumah Anda, Anda dapat mengubahnya menjadi ruang permainan ala taman bermain. Untuk melakukan ini, berikut adalah 7 mainan yang harus dimiliki untuk membuat taman bermain di rumah.

1. Keset yang melindungi bayi Anda saat jatuh

Sebelum meletakkan mainan apapun, sebaiknya siapkan kasur untuk menutupi lantai ruangan. Kasur ini berguna untuk melindungi anak Anda jika terjatuh dan juga dapat digunakan sebagai kursi saat bermain di lantai.

Pilih kasur yang aman, sesuai dengan kebutuhan bayi Anda, dan berwarna-warni. Selain itu, pilihlah sesuatu yang mudah dibersihkan. Karena itu, jika keset terkena air, tidak akan rusak dan bisa langsung dibersihkan.

2. Mainan Geser Penting

Mainan yang satu ini bisa dibilang wajib ada di taman bermain. Semua anak harus menaiki perosotan saat bermain di taman bermain atau area bermain. Ukuran dan jenis slide saat ini berbeda. Ada juga slide yang dirancang untuk penggunaan di dalam ruangan. Slide juga tersedia dalam berbagai format.

Jika Anda ingin memasang slide di rumah Anda, sebaiknya pilih slide yang terbuat dari plastik. Selain itu, jangan memilih ukuran yang terlalu besar dan tinggi. Anda dapat membeli sesuatu yang cocok untuk anak-anak dalam warna-warna cerah.

ayunan dengan alat pengaman

Tidak seperti ayunan taman, sekarang banyak ayunan dalam ruangan. Ayunan selalu ditangani saat digunakan, jadi sebaiknya pilih dengan aman. Banyak ayunan aman dengan sabuk pengaman dan tidak terlalu banyak. Ini pasti aman. Ayunan plastik ini sangat cocok untuk anak-anak. Ayunan masih menjadi mainan favorit anak-anak. Jangan lupa untuk mengajari anak-anak Anda untuk berbaris saat bermain di ayunan.

4. Peralatan Rumah Tangga dan Peralatan Rumah Tangga Lainnya

Mainan yang melengkapi ruang bermain juga direkomendasikan. Sangat cocok untuk ibu dengan anak perempuan. Lengkapi rumah mainan dengan bahan-bahan seperti peralatan dapur atau barang-barang rumah tangga lainnya.

5. Mobil Mengemudi Sendiri

Kuda dan mobil mainan juga dapat ditambahkan ke ruang bermain anak-anak. Jika Anda merasa ruangan Anda sempit, Anda bisa memilih salah satu mainan tersebut, baik itu mainan mobil maupun rumah.

6. Ring Basket untuk Gerakan Lebih Aktif

Memilih mainan ring basket ini juga bisa menjadi pilihan, agar si kecil lebih aktif. Belilah cincin yang sesuai dengan panjang anak Anda. Selain itu, ukuran bola dipilih agar tidak terlalu besar untuk dikuasai anak dengan baik.

7. Memindahkan pasir untuk melatih gerakan kasar

Untuk melatih gerak dan kreativitas anak, dapat disediakan sedikit ruang khusus untuk permainan pasir. Bermain dengan pasir ini dapat memberikan banyak manfaat. Anak-anak dapat belajar membuat bentuk pasir dan menjadi lebih sabar dan kreatif dalam membentuk mainan mereka.

Ada beberapa jenis sensor gerak ini. Dengan bentuk-bentuk ini, Anda dapat mengajari anak-anak Anda kosakata baru seperti bintang, ikan, kotak, dan banyak lagi.

Setelah mainannya selesai, anak Anda pasti akan merasa betah bermain bersama teman-temannya.

You May Also Like

About the Author: keyhar

Leave a Reply

Your email address will not be published.