3 Masalah Umum Dengan Tas Bayi Dan Cara Mengatasinya

Sebagai seorang anak, anak favorit Anda ingin menjelajahi dunia di sekitar mereka. Maka tidak heran ketika dia pulang dari sekolah keadaannya agak berantakan, perlengkapan sekolahnya hancur, dan sebagainya. Hal ini tidak hanya berlaku untuk tubuhnya, tetapi ia sering mengalami masalah dengan ranselnya saat ia sangat aktif. Mari kita lihat apa yang terjadi pada tas punggung anak dan cara mengatasinya.

Ritsleting tas sekolah tetap atau longgar.

Anda pasti akan setuju bahwa anak-anak selalu bersemangat. Jadi dia tidak ragu untuk berlari dengan semangat. Bahkan, tak jarang anak kesayangan membuka resleting sekolah terlalu kencang. Sayangnya, hal ini dapat menyebabkan ritsleting tas sekolah anak Anda tersumbat atau kendor.

Apa yang harus dilakukan?

Jika ritsleting longgar pada ransel anak, dapat dijepit atau dikencangkan kembali dengan pinset. Berhati-hatilah agar ritsletingnya tidak pecah. Nah, jika ritsleting sekolah anak Anda macet, Anda perlu membuatnya fleksibel lagi. Caranya adalah dengan menggunakan lilin yang ada di rumah. Gosokkan wax pada ritsleting dan gosok ritsleting maju mundur sampai halus kembali. Anda juga dapat menggunakan minyak bumi sebagai pelumas zip. mudah, kan?

Baca Juga: Inilah 5 Bahaya yang Harus Anda Hadapi Saat Tas Ransel Anak Terlalu Berat.

2. Ransel anak warna warni

Seni dan masakan terlibat dalam eksplorasi anak-anak tentang dunia di sekitar mereka. Jadi, dia ingin membawa kotak makan siang barunya sebagai camilan ke sekolah untuk bermain dengan cat air atau krayon di kelas seni. Karena lokasi tas yang berdekatan, kemungkinan salah satu tas tersebut telah terkontaminasi oleh orang-orang di sekitar tidak dapat dikesampingkan.

Apa yang harus dilakukan?

Jika noda memiliki tekstur seperti krim, saus, dll., bersihkan dengan kain lembab terlebih dahulu. Setelah itu, jika ada noda yang tertinggal di tas, Anda bisa mencucinya seperti biasa.

Bagaimana jika noda tersebut disebabkan oleh sesuatu yang mudah hilang, seperti tinta atau minyak? Nah, untuk noda minyak, Anda bisa mencucinya dengan bedak atau cairan pencuci piring seperti biasa. Namun, noda tinta dapat dihilangkan dengan larutan soda kue.

Baca Selengkapnya: Waspadai Sarang Bakteri! Ini dia 7 bagian tas dasar yang perlu dibersihkan.

3. Tambahkan air ke tas bayi

Penyebab masalah yang satu ini tentu cukup sederhana, namun cukup berdampak besar. Ini termasuk buku basah dan perlengkapan sekolah untuk anak kecil. Selain itu, jika bahan di dalam tas sekolah anak Anda tahan air, cairan tersebut justru dapat menempel pada tas dan merusak bagian dalamnya.

Bagaimana menghadapinya?

Anda harus terlebih dahulu mengeluarkan semua isi ransel anak Anda. Jika basah, keringkan di tempat yang cerah dan terbuka. Anda kemudian dapat mengalirkan cairan dari kantong dan mengeringkan kantong secara terbalik. Setelah kering, tas bisa digunakan kembali. Namun, ini hanya berlaku untuk kebocoran. Betul sekali. Jika ada noda yang tumpah atau rasa cairan, tas anak Anda harus dicuci sebelum nodanya tertinggal.

Baca lebih lanjut: Apakah Anda berencana membeli tas sekolah baru? Berikut adalah beberapa tips!

Berikut adalah tiga masalah umum pada tas ransel anak dan cara mengatasinya. Karena itu sering terjadi, Anda tidak perlu takut dan tidak perlu mengeluh kepada si kecil, bukan? Yang harus Anda lakukan adalah mengingatkan diri sendiri untuk menggunakan ransel anak Anda dengan benar. Kami harap informasi ini telah membantu Anda. Ya!

You May Also Like

About the Author: keyhar

Leave a Reply

Your email address will not be published.