13 Tips Untuk Lampu Meja Belajar Yang Berbeda Agar Anak Tetap Tertarik Belajar Di Rumah

Ada banyak cara untuk mendukung minat belajar anak. Untuk anak-anak yang memasuki sekolah dasar, mereka perlu membiasakan diri membaca di meja. Satu hal yang perlu diingat saat anak Anda sedang belajar adalah memastikan meja anak Anda menyala dengan baik. Pencahayaan yang sempurna membantu menjaga kesehatan mata anak-anak. Untuk melakukan ini, Anda perlu memiliki lampu meja di meja belajar Anda yang akan menemani anak-anak Anda saat mereka belajar. Berikut 11 tips lampu meja anak yang akan membantu anak belajar lebih aman setiap hari.

Pelajari pilihan dan rekomendasi pencahayaan untuk anak-anak

Pilih lampu riset dengan kualitas cahaya yang nyaman untuk mata Anda. Sesuaikan pencahayaan dengan situasi di kamar anak-anak.

1. Remax RT-E185, Lampu Belajar LED Lipat

Remax menghadirkan lampu riset dengan tampilan digital yang sangat modern. Pencahayaan dalam desain minimalis dengan warna putih yang indah dan desain minimalis yang mencolok. Lampu ini dilengkapi dengan teknologi pelindung mata agar cahaya tidak mengenai mata anak Anda. Bisa juga dilipat atau dilipat hingga 180 ° setelah bayi Anda selesai menggunakannya.

Terdapat layar LED yang berfungsi sebagai layar sentuh untuk tombol on/off. Anda juga bisa mendapatkan informasi seperti waktu yang direkam, tanggal (detik) dan suhu ruangan pada layar yang menyala ini.

2. Philips Scope LED dengan cahaya putih terang

Lampu meja sederhana dan canggih yang ditawarkan oleh Philips. Lampu LED ini menghasilkan cahaya putih terang untuk memaksimalkan pencahayaan meja anak Anda. Ramp ini didesain dari sudut yang dapat diatur sesuai dengan kebutuhan bayi. Lampu ini juga hemat energi, hanya membutuhkan daya 5 watt. Lampu ini juga menghasilkan lebih sedikit panas dan cahaya putih tidak akan merembes pada anak-anak.

Baca lebih lanjut: 11 tips untuk kipas portabel mini yang bisa digunakan anak-anak

3. Lampu kerja IKEA Janjo yang hemat energi dan tahan lama

IKEA dikenal sebagai produsen peralatan rumah tangga dengan banyak inovasi modern. Merupakan lampu hemat energi karena hanya menggunakan 3 watt seperti lampu meja yang disediakan oleh IKEA. Lampu ini juga fleksibel karena Anda dapat mengatur leher lampu untuk mengarahkan cahaya sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan panjang kabel 2 meter, tentunya Anda dapat dengan mudah mengatur posisi lampu.

Bohlam adalah LED hemat energi dan memancarkan warna cerah sinar matahari. Lampu LED ini dapat bertahan hingga 20.000 jam lebih lama dibandingkan lampu pijar. Anda dapat mengatur beberapa pilihan warna untuk meja anak Anda: hitam, putih, kuning, merah, emas dan perak.

4. Lampu Meja Gajah Eglare sangat cocok untuk anak-anak yang menyukai binatang.

Lampu meja dari Eglare ini merupakan salah satu model lampu terbaik untuk memantau belajar anak Anda. Memiliki belalai yang panjang berbentuk seperti gajah yang lucu. Terdapat lampu di ujung ekor untuk menambah minat belajar. Namun kekurangan dari lampu ini adalah ketinggian lampunya tidak bisa diatur, tapi jangan khawatir, lampu ini diset sebagai lampu meja anak-anak. Terbuat dari plastik tahan panas, warna ungu lembut ini juga bisa memberikan aksen dekoratif pada ruangan Anda.

5. Lampu Meja LED Vivaan VTL-F1 dengan Kipas Angin Kecil

Apakah Anda menginginkan lampu belajar yang serbaguna? Vivan VTL-F1 LED memberikan tampilan lampu meja yang sangat unik, karena memiliki kipas kecil untuk mendinginkan wajah Anda selain lampu. Kelebihan lainnya adalah lampu LED yang memungkinkan Anda untuk mengatur tingkat kecerahan dan dilengkapi dengan baterai 1200 mAh. Lampu portabel ini membutuhkan daya 5 watt dan dapat bertahan hingga 3 jam masa pakai baterai saat terisi penuh.

Kelebihan lainnya adalah batangnya bisa bergerak 360 derajat dan bisa diatur sesuai keinginan. Sempurna untuk memantau pendidikan bayi Anda di siang dan malam hari yang panas.

Baca lebih lanjut: 11 tips untuk anak-anak belajar grafik untuk membantu pekerjaan rumah

6. Lampu Meja Belajar Sentuh Sensitif Berbentuk Pot Bunga

Lampu meja belajar ini unik karena menggunakan teknologi sentuh untuk mengatur cahaya. Ada 3 tingkat informasi yang dapat Anda atur dan atur posisi ruangan Anda. Lampu unik berbentuk pot ini memiliki batang yang fleksibel dan dapat diputar 360° ke segala arah. Kelebihan lain dari lampu ini adalah pot bunganya bisa digunakan untuk menyimpan alat tulis.

7. Lampu kerja IKEA Forsa, lampu belajar bergaya klasik

Lampu meja klasik juga dibuat oleh IKEA. Dengan tinggi 35cm dan panjang kabel 1,8m, IKEA Forsa Work Lite sangat cocok untuk pembelajaran anak Anda. Desain kepala lampu memungkinkan cahaya bersinar sesuai kebutuhan, sehingga bayi Anda dapat fokus tanpa berada dalam kegelapan.

Karena bohlam ini dijual terpisah, IKEA merekomendasikan penggunaan lampu gantung LED putih E14 Opal IKEA dengan kecerahan 400 lm. Bahkan anak-anak kita dapat dengan mudah menghasilkan cahaya dengan menggerakkan leher segitiga dan rumah lampu.

8. Nyalakan Lampu Meja Eglare LED menggunakan tombol sentuh.

Lampu meja dari Eglare ini memiliki fitur unik yang membantu anak Anda belajar lebih mudah. Tergantung pada sudut pencahayaan, 3 tingkat pencahayaan dan 5 tingkat suhu warna dapat disesuaikan. Desainnya yang minimalis sangat cocok untuk diletakkan di meja atau meja anak Anda. Menghidupkannya sederhana karena yang harus Anda lakukan hanyalah menekan sakelar. Ada tiga pilihan warna cerah: pink, biru dan putih. Lampu keren dan sederhana yang membuat anak sulit belajar.

9. Shizen SG-406 3 banding 1 . Dapat dijepit, diperbaiki dan disesuaikan

Seperti IKEA Forsa, ShiGen SG-406 3 in 1 juga hadir dalam bentuk lampu meja klasik. Meskipun lampu meja ini terbuat dari baja berkualitas tinggi, namun bodinya dapat dimiringkan ke tiga sudut, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan anak Anda. Produk ini juga menerima tiga jenis pencahayaan: lampu pijar, lampu LED, dan CFL (lilin atau balok celup).

Lampu meja ini dapat dipasang dengan tiga cara. Susun di tepi meja, tempel di atas meja, atau tempel di dinding. Produk ini juga memiliki tombol on/off di bodi utama dan kabel sepanjang 127cm.

Baca selengkapnya: 7 tips jam tangan pintar untuk anak Jam tangan pintar dengan banyak fitur hebat

Aukey LED LT-T1 dapat diputar 180 derajat.

Lampu Meja Kerja Aukey Sangat Modern memiliki beberapa fitur. Memiliki fungsi pelindung mata dengan 5 tingkat pengaturan pencahayaan agar mata tidak terganggu oleh bayi. Lampu meja ini memiliki 4 mode pencahayaan: membaca, belajar, santai dan mode tidur. Lampu Aukey LT-T1 dapat diputar 180 derajat sehingga mudah dimiringkan, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan anak saat menggunakan lampu meja.

Lampu okey ini memiliki port USB yang bisa digunakan untuk mengisi daya perangkat USB seperti smartphone dan tablet. Selain banyak fitur, lampu ini juga hemat energi karena hanya membutuhkan daya 5 watt.

Philips Dyna LED 67413 Tahan 15 Tahun

Produk lampu meja lainnya dari Philips adalah Philips Dyna Grey LED. Meski ukurannya kecil, lampu ini memiliki banyak kelebihan. Ini adalah jenis lampu LED dan menyediakan lingkungan yang menyenangkan dengan memancarkan cahaya putih terang dan menyalakannya. Cocok untuk belajar di malam hari. Produk ini dapat digunakan selama 15.000 jam atau sekitar 15 tahun bila digunakan selama sekitar 3 jam sehari. Hanya membutuhkan daya 4 watt, lampu peredupan yang dapat diatur ini tentunya sangat hemat energi bukan?

12. Aoki AK-6050

Aoki Research Lamp memiliki desain yang fleksibel dan portabel. Lampu meja belajar ini terlihat sederhana. Menggunakan baterai isi ulang dengan kapasitas 1800mAh yang dapat diisi ulang hingga 500 kali, sehingga Anda dapat melakukannya di mana saja. Anda selalu dapat menggunakan lampu tanpa terhubung ke listrik. Leher lampu memiliki struktur fleksibel yang dapat ditekuk dan dibentuk sesuai kebutuhan. Selain menggunakan lampu Aoki sebagai lampu belajar, juga dapat digunakan sebagai lampu emergency saat mati lampu. Lampu ini memiliki 3 pengaturan pencahayaan yang dapat diatur dengan sentuhan. Pengaturan gelap, sedang dan terang.

13. Pengisi Daya Nirkabel Basus Light + Lampu Meja LED

Lampu meja belajar ini merupakan inovasi terbaru dari Basus, apalagi jika Anda sering harus bangun kesiangan. Anda dapat mengisi daya ponsel cerdas Anda secara nirkabel dengan lampu desktop Basus ini. Keunggulan lampu research ini adalah dapat mengatur kecerahan, memiliki fitur fast charging dan shade yang dapat disesuaikan. Membuat produk asli dari Basus ini adalah pilihan yang tepat untuk diletakkan di meja/desktop Anda. Lampu desktop Basus memiliki kemampuan wireless charging yang bisa digunakan di smartphone Android atau iPhone yang sudah mendukung teknologi wireless charging. Lampu ini menggunakan LED berkualitas tinggi, sehingga mata Anda tidak akan cepat lelah atau sakit saat membaca dengan lampu ini. Waktu atau tabung untuk menggunakan lampu ini.

Jadi, lampu mana yang akan Anda pilih untuk dibaca bersama anak Anda?

You May Also Like

About the Author: keyhar

Leave a Reply

Your email address will not be published.